salah satu persyaratan google edsense

salah satu persyaratan google adsense


Assalamualaikum sahabat Dowo,Alhamdulillah Dowo masih di beri waktu untuk sedikit cerita tentang apa yang Dowo lakukan sepanjang hari ini,Alhamdulillah,Maaf ya sahabat Dowo update artikel kemalaman, Maklum lah sahabat Dowo kan libur, Jadi lebih banyak menghabiskan waktu dengan dowo kecil.Oh iya sahabat malam ini dowo ingin berbagi cerita tentang aktifitas Dowo di blog sentral dowo dan beberapa blog baru Dowo.Jangan bosan ya sahabat membaca celotehan Dowo hehehe.

Alhamdulillah dowo hari ini dapat ilmu lagi dari senior-senior Dowo, Yang sudah berbaik hati berbagi di blog, Apa sih ah Dowo bertele-tele banget hehehehe....Sabar ya sahabat biar tambah penasaran. Itu loh sahabat masih tentang google adsense,Ternyata selidik punya selidik bila Dowo ingin mendaftarkan blog di google adsense Dowo harus punya kebijakan privasi. Seperti apa sih kebijakan privasi. Wah kalau yang satu ini Maaf ya sahabat Dowo kurang faham mungkin kalau di lihat dari isinya seperti perjanjian gitulah.Kalau sahabat ingin lebih jelas sahabat bisa baca di halaman kebijakan privasi wadowo.

Untuk cara membuatnya sangat lah mudah Insyallah besok dowo membuat satu artikel di blog sentral dowo {tips blogger dan computer} tentang kebijakan privasi. kalau di blog ini dowo hanya ingin berbagi cerita tentang kegiatan dowo membuat blog adsense.


Kalau kegiatan dowo di blog baru ini seperti yang dowo jelaskan di artikel sebelumya,Tentang update artikel setiap hari,Di blog baru {cara google adsense wadowo} Ini Untuk pengaturan html masih setandar blogger hanya Dowo menghapus gambar backgroundnya saja.

Mungkin sedikit yang bisa Dowo ceritain {salah satu persyaratan google adsense}pada kesempatan kali ini, Insyallah besok jumpa kembali Insyallah.Dan ahir celotehan wassalam met istirahat sahabat dowo....:)







Share on Google Plus

About sartono

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment