artikel di blog enak tips membuat

Assalamualaikum sahabat update Dowo kemalaman ya?Biasalah sahabat Dowo harus update dulu blog tetangga Dowo dulu,Pas malam ini blog sebelah harus update juga,Jadi yaaaaaa.... mau takmau harus update,Walaupun tips di blog sebelah sangat ringan bagi master blog tapi bagi dowo butuh kerja extra.hehe maklum lah sahabat dowokan masih baru di dunia blog.

Ngomong-ngomong dowo sekalian promosi blog dowo ya?boleh ya?hehe dikit juga ko...Tadi dowo sudah update posting tentang cara memperbaiki proxy mozilla firefox yang rusak.Mungkin sahabat yang mengalami kasus seperti itu silahkan mampir di blog tetangga Tips blogger dan computer,Mudah-mudahan bisa membantu.

Sebetulnya malam ini dowo lagi malez buat artikel,Tetapi karena pingin ngelamar di google adsense jadi harus bisa buang jauh-jauh penyakit malez.Kan google adsense tak suka punya karyawan malez update artikel jadi dowo paksa deh...semangat.!!!!

Hemm mau nulis apa lagi ya? Bahan buat artikel juga sudah habis sahabat,sampai-sampai di ketikan ini dowo belum buat judul hahaha .......Aneh ya biasanya kan membuat artikel itu harus tentukan judulnya dulu,Ini mah lain artikelnya dulu baru deh judul ...Kebalik..Yaaaaaaaaaa namanya juga dowo jangan di tiru ya sahabat...

Kalau boleh jujur sebetulnya dowo paling suka membuat artikel di blog ini.Kenapa? Ya itu tadi membuat artikel di blog ini,Sangatlah mudah tinggal ngetik apa yang ada di pikiran dowo saja,Sangat santai deh.......

Berbeda dengan blog sebelah  dowo harus bisa menyelesaikan masalah,Dan banyak memakan waktu dowo.Satu artikel saja dowo membuat di blog sebelah butuh waktu dua sampai tiga jam,Wah lama ya sahabat hemmm maklum lah sahabat dowo masih dalam proses belajar...

Berbeda dengan blog yang ini, santai banget...kayaknya tuh lepas beban hahahahaha
Udah ah dowo pamit dulu ya sahabat mohon maaf apabila sahabat nyasar membaca celotehanya dowo ini..dan ahir celotehan wassalam..


Share on Google Plus

About sartono

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment