tips membuat artikel yang powerfull traffic

Tips membuat artikel yang powerfull traffic.Sudah bisa di tebak dowo kali ini ingin berbagi tips tentang membuat artikel yang banyak di kunjungi dari serp google,Ada 2 metode yang akan dowo bahas di pertemuan kali ini diantaranya membuat artikel yang bersahabat dengan google dan manusia.

Membuat artikel yang bersahabat dengan google

Seperti yang kita ketahui,kalau kita ingin membuat artikel yang powerfull syarat yang pertama artkel yang setandar seo.Seperti apa sih artikel yang setandar seo.Artikel yang setandar seo tidak luput dari artikel asli dan relevan,dan menggunakan tag h1,h2,h3 dan h4.

Membuat artikel yang bersahabat manusia

Seperti apa sih artikel yang bersahabat dengan manusia,Untuk membuat artikel yang bersahabat dengan manusia artikel bisa memberikan solusi/dan dapat menyelesaikan masalah,Dan banyak di cari orang,Dowo ambil contoh
misalkan di dunia blog lagi tren nih tentang adsense,tetapi sangat sulit sekali untuk di setujui oleh google adsense,Nah di kata sangat sulit di setujui oleh google adsense bagaimana kita bisa menyelesaikan masalah agar blog pembaca bisa di setujui oleh google adsense.
Mungkin itu sedikit tips yang bisa dowo jelaskan mudah-mudahan bermanfaat dan wassalam.


Share on Google Plus

About sartono

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment