alasan permohonan google adsense di tolak

Assalamualaiakum sahabat,Ha hai pembaca tau engga dowo tadi dapat email. dari siapa hayooo ,Coba sahabat tebak dari siapa.Kalau sahabat membaca tentang cara google adsense wadowo posting yang dowo posting pada posting yang pertama insyallah sahabat pasti tau,Atau gimana kalau dowo kasih bocoran aja kali ya,

Berhubung dowo kan baik hati ya sahabat, hahaha, ok dehh dowo kasih bocoran, Begini sahabat tadi tuh kira jam 14:00 lahh dowo kan daftar google adsense,Eh rupa-rupanya sahabat permohonan dowo untuk nambahin dapur biar ngebul gagal..hemm kecewa engga, Putus asa pun engga alhamdulillah. Kenapa?

Karena blog yang dowo daftarkan bukan blog sentral dowo sahabat hanya blog sebagai pendorong di belakang blog sentral,Dan mohon jangan ditiru karena isi dari konten yang ada di blog dowo tuh hasil copy paste,Hayoooo jangan berburuk sangka dulu ya?Biarpun hasil copy paste dowo ngambilnya di blog yang menyediakan artikel gratis yang bebas kita untuk copy paste,Dengan catatan tidak membuang link aktif di artikel itu dan tidak membuang sumber dari artikel tersebut,Sahabat mau coba,Tapi maaf sahabat alamatnya dowo lupa hahahha maaf ya nanti sahabat kejangkit virus malas loh kalau sering copy paste.....

Dan kenapa dowo tidak kecewa karena blog tersebut masih berusia dini, atau sekitar seminggu lah dowo luncurin di dunia maya, Kan tak perlu kecewa tuh untuk jenis blog seperti itu apa bila di tolak sama yang punya duit google adsense.

Oh iya di email tadi dowo di kasih tau loh,Agar permohonan dowo diterima katanya begini jangan terlalu banyak gambar dan video,Terus katanya konten haru memadai,Begitu katanya sahabat...udah ah sudah mau magrib,dowo mau laporan dulu. Insyallah esok jumpa lagi ya wassalam.

Share on Google Plus

About sartono

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment