cerita dowo agar blog di terima google adsense

cerita dowo agar blog di terima google adsense

Assalamualaikum sahabat, Gimana nih kabar hari ini,Insyallah sehatkan,Amin....Kemarin yang bertepatan dengan hari buruh,bagaimana situasi di daerah sahabat insyallah aman ya demo nya..
oh iya sahabat pada kesempatan kali ini dowo hanya ingin berbagi cerita tentang aktifitas dowo di blog dowo yang baru dan yang lama,Mudah-mudahan bermanfaat.

Dowo mulai dari pagi bada shalat subuh langsung bikin copi dan kebiasaan dowo langsung cek blog yang dowo kelola,Ada beberapa  sahabat yang sudah like di fan page blog dowo dan twiter dowo horeeee seneng dowo,rupanya ada 3 sahabat yang like fan page dowo, Lumayan deh......

Dilanjut menjelang siang dowo mulai dah tuh mencari ide posting,Dan alhamdulillah dowo dapat beberapa ide posting dan yang dowo buat yang paling gampang dowo uraikan tentang blog,Mungkin sahabat berkenan mampir di blog sentral dowo silahkan click 1 dari 2 cara ganti background blog dengan mudah, Dowo tunggu loh?

Terus apa yang dowo lakaukan setelah menulis sebuah artikel di blog sentral dowo,Yang pertama dowo lakukan share ke beberapa akun jejaring sosial dowo,Di antaranya google ples kemudian dowo juga share di twiter dowo,Oh iya kalau facebook sudah pasti dong share,Tetapi dowo tidak perlu share karena secara otomatis terkirim ke facebook dowo.


Di blog sentral dowo sebetulnya belum dowo daftarkan ke google adsense kenapa?Ya seperti yang dowo jelaskan di posting yang kemarin alasan permohonan google adsense di tolak mungkin itu alasan dowo belum mendaftarkan ke google adsense.Tetapi insyallah dowo akan ajukan permohonan ke google adsense apa bila blog sentral dowo sudah cukup umur.

Kalau kegiatan di blog yang baru terlahir kemarin ya biasalah sahabat hanya sedikit kegiatan hanya menghapus bakground agar lebih kelihatan simple tanpa banyak warna yang mencolok agar enak dilihat sahabat.Dan mengisi artikel.

Terus apa lagi ya?Oh iya yang seperti dowo targetkan di blog baru ini ialah agar saat mengajukan lamaran ke google adsense langsung di terima,Terus apa saja yang harus dowo lakukan agar diterima di google adsense, Salah satunya memperkaya blog baru ini dengan artikel,Yang dowo targetkan ialah minimal satu artikel perhari,Alasanya?

Beberapa waktu yang lalu Dowo mampir di salah satu blog baru yang berusia sekitar 3 bulan lah,Terus apa yang dowo dapat dari sana ialah,wah sangat mengejutkan sahabat blog baru yang berusia dini sudah diterima google adsense,Selidik punya selidik rupanya di blog tersebut selalu update artikel setiap hari satu dan ada juga yang dua artikel,Mungkin dengan memperkaya artikel blog dowo jadi di percara menjadi sales google adsense.Insyallah amin,{intinya harus sabar}

Oh iya ada yang lupa dowo aktifitas di blog sentral dowo ping blog.Dilanjut cerita di blog yang di terima googl adsense,Kalau kita hitung-hitung sekitar 90 artikel lah yang ada di blog tersebut, muantep ya sahabat,

Kalau dowo sih bingung tuh mau nulis posting apa........hahaha...Tapi betul juga tuh yang punya duit{google adsense}memilih sales yang rajin,siapa juga yang mau punya karyawan malas..Jadi intinya harus rajin update posting..


Sudah ah.....Dowo pamit dulu ya sahabat Insyallah esok hari ketemu lagi,mohon di maafkan apa bila cerita dowo kurang berkenan untuk sahabat, ahir cerita wassalam. by cara google adsense wadowo


Share on Google Plus

About sartono

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment