Tentang cara google adsense wadowo

Tentang cara google adsense wadowo
Bismillah-Assalamualaikum alhamdulillah setelah beberapa hari ini dowo masih di sibukan dengan blog dowo yang dowo kelola,namun serp susah naik,Kenapa ya pembaca mungkin pembaca tau?kenapa serp di blog dowo, yang dowo kelola susah naik hemmm dowo kurang faham.

Padahal satu macam cara dowo telah lakaukan untuk menaikan serp blog dowo,Dari kemarin hanya nomor urut 3 atau 4 dari kata kunci tips blogger,Mungkin itu salah satu alasan terlahirnya blog yang sangat sederhana ini sebagai coretan unek-unek dowo setiap harinya ..

Keren judulnya ya pembaca Cara google adsense wadowo hahaha keren nih dowo punyya judul,Habisnya dowo binggung pembaca mau kasih judul apa blog dowo yang baru ini,mau dikasih judul catatan rafanda sudah ada,Itu loh blog yang kurang di urus sama dowo ,ya kebanyakan blog sih jadi bingung mau nulis apa.

Di blog yang baru ini dowo akan banyak membuat coretan tentang cara google adsense,kenapa ya itu target dowo sekarang ini,Masa sih sudah berapa bulan Dowo di sibukan dengan blog tetapi belum ada titik terang untuk menambah penghasilan ,Hahaha ih dowo,tak apa-apa ya pembaca sedikit mat-mat hehehe itu loh pembaca biar dapur wadowo tetap ngebul maksudnya.,hayo pembaca ngerti engga dapur ngebul itu pembaca ngasap.

Sebetulnya tadi dowo sudah daftar ke google adsense mudah mudahan di terima ya pembaca, minta doa nya ya Pembaca, biar tetap ngebul..Nanti kalau di terima dowo buatin tips deh agar blogg pembaca di terima google adsense.biar ikut ngebul juga pembaca...

Oh iya pembaca, kenalan dulu kali ya?dari tadi ngoceh,belum kenalan juga..
Kan ada pepatah tuh yang bilang begini, Tak kenal maka tak ngebul.............hehehe
Kalau nama aslinya sih sartono,Tetapi karena dowo tinggi jadinya di panggil wadowo Kalau Tempat asal dowo sih dari sumatra selatan, Terus tempat tinggal sekarang-sekarang dowo tinggal di batam riau,Kalau usia dowo masih muda sih baru 27th, hehehe tua apa muda pembaca hehehehe....
Mungkin itu saja kali ya perkenalan dowo dan tetep panteng nih di blog dowo, hahaha agar tidak ketinggalan update....munkin itu saja pembaca mohon maff ya pembaca kalau ada yang kurang berkenan & wassalam



Share on Google Plus

About sartono

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment